Cara Terbaik Menikmati Tempat Wisata Di Puncak

No comment 633 views
banner 468x60

Jika berbicara tentang objek wisata yang ada di Indonesia, selain Bangka Belitung, Aceh, Raja Ampat, kawasan puncak juga menjadi salah satu destinasi tujuan wisata terbaik ketika weekend. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, Bandung dan sekitarnya bisa menjadikan kawasan Puncak sebagai objek wisata tujuan yang sangat menarik.

Bagi anda yang mungkin tertarik menikmati tempat wisata di Puncak, ada beberapa cara terbaik yang bisa anda jalankan untuk menikmati kesejukan selama berlibur di puncak. Yuk langsung saja kita simak informasi menarik berikut ini!

Cara Terbaik Menikmati Tempat Wisata Di Puncak

Tpis Jitu Liburan Di Puncak

Ada beberapa tempat wisata di Puncak yang bisa anda kunjungi. Dan ada beberapa cara terbaik juga yang bisa anda lakukan untuk menikmati selama liburan disana. Berikut beberapa tips yang dapa kamu lakukan.

Perhitungkan Waktu

Ketika hari sabtu dan minggu kawasan Puncak Bogor memberlakukan sistem buka dan tutup. Karena itu perhitungkan kapan waktu buka dan kapan waktu tutup. Anda bisa menggunakan sosial media untuk membantu memantau perkembangan jalur yang sedang dibuka dan ditutup. Selain itu anda juga disarankan untuk memilih waktu yang tidak ramai supaya perjalanan anda menuju Puncak Bogor lebih menyenangkan dan tidak beresiko terkendala macet dalam perjalanan wisata anda.

Hindari Beli Oleh – Oleh Di Pinggir Jalan

Upayakan untuk anda membeli oleh – oleh di sentra oleh – olehnya. Mengapa? Karena di sentra oleh – oleh harganya akan jauh lebih murah dengan kualitas yang terjamin dibandingkan dengan oleh – oleh di pinggir jalan yang harganya justru lebih mahal. Tetapi jika memang anda terpaksa untuk membeli oleh – oleh di pinggir jalan, pastikan anda menawar terlebih dahulu.

Tentukan Tujuan Wisata Di Puncak

Sebelum anda benar – benar melakukan perjalanan wisata ke Puncak, lebih dahulu anda harus menentukan tujuan wisata di Puncak. Ada banyak tujuan wisata di Puncak yang bisa anda kunjungi mulai dari Taman Bunga Nusantara, Istana Cipanas, Curug Cilember, Gantole juga bisa anda jadikan tujuan wisata di Puncak.

Pilih Tempat Penginapan Selektif

Ada banyak tempat penginapan yang pastinya akan ditawarkan untuk para pengunjung. Mulai dari penginapan dengan harga yang mahal sampai dengan harga yang relatif murah. Kalau bisa anda harus membandingkan harga penginapan yang satu dengan yang lainnya dan pilih penginapan di hostel saja karena akan jauh lebih murah.

Demikian sedikit informasi tips wisata di puncak yang bisa anda lakukan selama liburan. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan menjadi tips wisata terbaik untuk anda.

Selamat berlibur.

Email Autoresponder indonesia
author
Author: 

    Leave a reply "Cara Terbaik Menikmati Tempat Wisata Di Puncak"