10 Spot Foto Malam Hari di Jakarta yang Lagi Hits

No comment 30 views
banner 468x60

Spot Foto Malam Hari di Jakarta yang Lagi Hits – Berwisata atau berlibur kurang greget rasanya kalau tidak diabadikan dalam jepretan. Di jakarta sendiri sebagai kota metropolitan tentu sangat mendukung hal ini, banyak spot foto keren yang bisa Anda nikmati. Tak hanya saat siang hari, malam hari pun juga semakin menarik.

Banyak traveller yang menyengajakan diri berkunjung kala menjelang malam untuk pepotoan di sudut-sudut kota Jakarta. Satu dari sekian banyak alasannya adalah, landmark terkenal di jakarta biasanya akan terlihat lebih cantik dari sorotan lampu malam yang meneraginya. Sehingga jadilah hasil foto ciamik. Berikut adalah spot foto malam hari di Jakarta yang nampak makin anggun.

Monumen Nasional

Monomen Nasional atau yang lebih akrab dengan sebutan Monas. Tugu setinggi 132 meter ini merupakan monumen bersejarah yang dibangun untuk mengenang perjuangan dan perlawanan rakyat Indonesia pada masa penjajahan. Waw… tugu yang sudah berusia tua, namun tetap terjaga dan berdiri tegak penuh gagah.

Monumen Nasional Malam Hari

Selain, adanya tugu yang begitu monumental, terdapat area terbuka yang cukup luas untuk dijadikan tempat berfoto. Apalagi kala malam tiba, lampu-lampu yang menyala akan membuat pemandangan Monas menjadi lebih bersinar dan menarik untuk dijadikan objek foto.

Bundaran Hotel Indonesia

Berkunjung ke Jakarta tak lengkap rasanya jika tidak singgah ke Bundaran HI. Selain Monas, Jakarta juga memiliki ikon lain yakni Bunderan HI. Sebuah Hotel Indonesia yang merupakan hotel termegah pertama di Asia Tenggara.

Bundaran Hotel Indonesia malam hari

 

Berkunjung ke tempat ini kala malam hari, tentu Anda akan mendapatkan suasana malam hari di Bundaran HI yang tak biasa. Pemandangan air mancurnya,  lampu-lampu kota yang menerangi pusat Jakarta yang terpantul air mancur membentuk pemandangan indah nan menarik untuk diabadikan dalam sebuah jepretan foto.

Kota Tua Jakarta

Spot foto malam hari di tempat ini juga sangat menawan. Tempat itu adalah Kota Tua Jakarta. Sebuah tempat yang hanya sebagaian kecil wilayah Batavia, yang dulunya merupakan pusat perdagangan. Kota Tua Jakarta memiliki spot foto malam yang begitu unik dan menarik.

Kota Tua Jakarta malam hari

Banyaknya bangunan kolonial Belanda menghiasi taman ini, yakni berbagai bangunan yang menjadi situs warisan budaya kota Jakarta serta wisata sejarah yang selalu ramai pengunjung. Berkunjung ke Kota Tua Jakarta saat malam hari, Anda akan disuguhkan panorama yang menawan, sebuah bangunan tua yang diterangi oleh gemerlapnya cahaya lampu mampu membuat tempat ini menghasilkan latar foto yang keren.

Jembatan Kota Intan

Selanjutnya ada Jembatan Kota Intan yang jaraknya tak jauh dari Kota Tua Jakarta.  Adanya pencahayaan yang menarik membuat jembatan ini diserbu para pecinta selfie. Jembatan Kota Intan kerap dijadikan tempat wisata malamnya masyarakat Jakarta serta sering dijadikan sebagai tempat observasi budaya, wisata sejarah, atau pun hunting foto.

Jembatan Kota Intan Malam Hari

Untuk berfoto ria di tempat ini, Anda tidak dikenakan biaya speser pun alias gratis. Cukup siapkan kamera terbagus Anda dan dapatkan jepretan foto yang indah.

RPTRA Kalijodo

Ruang Publik Terbuka Ramah Anak Kalijodo atau yang disingkat menjadi RPTRA Kalijodo, merupakan salah satu tempat yang memiliki spot foto malam hari di Jakarta yang indah juga hemat biaya.

RPTRA Kalijodo malam hari

Tempat ini cocok banget dikunjungi bersama keluarga atau pun kawan terdekat. Banyak spot menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto. Berbagai fasilitas pun bisa Anda dapat di tempat ini, mulai dari area bermain skateboard, wahana permainan anak, perpustakaan hingga berbagai spot foto yang menarik.

Taman Ismail Marzuki

Next ada Taman Ismail Marzuki, sebuah taman yang cocok untuk wisata seni yang kerap dijadikan tempat bertemu atau tempat janjian para penikmat suasana malam di Jakarta. Dulunya, tempat ini merupakan Kebun Binatang Taman Raden Saleh. Namun, seiring berjalannya waktu, berevolusi menjadi tempat seni dan budaya di Jakarta, yang akhirnya berganti nama menjadi Taman Ismail Marzuki sejak tahun 1968.

Taman Ismail Marzuki malam hari

Di tempat ini, Pengunjung bisa menikmati berbagai pertunjukan seni yang digelar. Selain itu, terdapat juga bioskop dan planetarium yang cocok untuk Anda yang ingin belajar mengenai perbintangan dan benda langit lainnya.

Segarra Beach Club Ancol

Segarra Beach Club merupakan salah satu tempat menarik di teluk Jakarta yang menyuguhkan pemandangan sunset yang romantis dan eksotis.

Segarra Beach Club Ancol malam hari

Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam ditemani udara sejuk dan angin semilir dari pantai yang menyejukkan. Selain berfoto ria dengan nuansa sunset yang romantis, Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner yang dijajakan sekitar pantai.

Dufan

Dufan, merupakan salah satu tempat wisata yang cukup masyhur di telinga wisatawan. Banyak wahana permainan yang disuguhkan untuk Anda. Jika Anda ingin menikmati dufan pada nuansa malam, maka berkunjunglah saat akhir pekan, Anda akan menemukan suasana malam di Dufan cukup berbeda dengan suasana malam hari di tempat lain.

Dufan malam hari

Lampu-lampu yang menerangi berbagai wahana permainan akan menarik jika  diabadikan dalam sebuah jepretan kamera. Taman lampion yang unik nan menawan di sana juga keren di ajak selfie.

Setu Babakan

Sebuah destinasi wisata danau yang dulunya dikenal dengan suasana yang cukup angker, karena tempatnya kurang terawat dan sedikit wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Namun, seiring berjalannya waktu, tempat ini pun disulap semenarik mungkin sehingga banyak yang meminatinya. Pemerintah pun melakukan berbagai polesan baru yang membuat tempat ini lebih menarik untuk dikunjungi. Selain itu, di tempat ini terdapat perkampungan Budaya Betawi yang dapat menambah wawasan Anda.

Taman Menteng

Taman Menteng yang berada di Jakarta Pusat ini merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi warga Jakarta saat malam hari. Di taman ini, Anda bisa berfoto-foto atau pun berkumpul dengan komunitas yang ada di Jakarta. Sehingga Anda bisa mendapatkan informasi-informasi baru dari komunitas-komunitas tersebut. Selain itu, banyak juga kuliner yang dijajakan sekitar Menteng yang bisa menggoyang lidah Anda.

Taman Menteng malam hari

Itulah beberapa tempat menarik untuk spot foto malam hari di Jakarta yang recommended Anda kunjungi.

Happy travelling!

Incoming search terms:

  • taman ismail marzuki pada malam hari
Email Autoresponder indonesia
author
Author: 

    Leave a reply "10 Spot Foto Malam Hari di Jakarta yang Lagi Hits"